Tempat Kerja Facebook, sekarang dengan pengguna membayar 5 juta, menambahkan Kamar video drop-in dan banyak lagi

Tempat Kerja Facebook, sekarang dengan pengguna membayar 5 juta, menambahkan Kamar video drop-in dan banyak lagi

  • May 30, 2020

Tempat Kerja Facebook, sekarang dengan pengguna membayar 5 juta, menambahkan Kamar video drop-in dan banyak lagi

 

Tempat Kerja Facebook, sekarang dengan pengguna membayar 5 juta, menambahkan Kamar video drop-in dan banyak lagi
Tempat Kerja Facebook, sekarang dengan pengguna membayar 5 juta, menambahkan Kamar video drop-in dan banyak lagi

Salah satu teknologi takeaways terbesar dalam beberapa bulan terakhir adalah bahwa organisasi membutuhkan strategi digital yang luas dan percaya diri untuk tetap bertahan, dan Facebook- dalam tawarannya yang lebih luas untuk membangun produk untuk melayani bisnis – sedang memperhatikan. Pada minggu yang sama bahwa jaringan sosial menggandakan alat bisnis untuk usaha kecil dan menengah dengan Toko , itu juga mempertajam fokusnya pada perusahaan yang lebih besar dan bagaimana mereka dapat menggunakan platformnya.

Hari ini, Facebook mengumumkan sejumlah produk baru yang datang ke Workplace, platform obrolan dan video yang berfokus pada perusahaan, termasuk versi Kamar Workplace ( klon drop-in video Houseparty-nya ), Work Groups (fitur yang diluncurkan di Facebook sendiri pada Oktober lalu untuk buat Grup informal untuk rekan kerja), lebih banyak alat untuk membuat percakapan video lebih interaktif dan alat yang ditingkatkan untuk perangkat keras video Portal-nya.

Bersamaan dengan itu semua, Facebook juga mengumumkan ketersediaan umum Oculus for Business, versi perusahaan yang berfokus pada headset dan platform realitas maya yang bermain tentang bagaimana komputasi spasial mulai diadopsi dalam lingkungan bisnis, terutama dalam proyek-proyek pelatihan dan kolaborasi. Dikatakan bahwa sekarang ada lebih dari 400 vendor perangkat lunak independen yang berkontribusi produk untuk upaya ini.

Produk-produk baru datang pada saat Facebook memfokuskan bagaimana platformnya dapat menjadi alat alami bagi konsumen yang sudah menggunakannya, untuk bermigrasi agar menggunakannya lebih untuk tujuan kerja juga.
Ini adalah sesuatu yang Mark Zuckerberg juga goda, dengan pengumuman dan diskusi sendiri hari ini tentang memindahkan lebih banyak staf Facebook ke pekerjaan jarak jauh. “Ini semua tentang perasaan kehadiran,” katanya selama video langsungnya, ditujukan untuk staf tetapi disiarkan secara publik. “Saat kita menggunakan alat ini untuk bekerja juga dan memakan makanan anjing kita sendiri, kita akan memajukan teknologinya.”

Facebook juga menanggapi apa yang terjadi di dunia kerja yang lebih luas. Konferensi video dan layanan komunikasi lainnya untuk tim jarak jauh sedang booming, akibat langsung dari orang yang harus bekerja dari rumah untuk jatuh sejalan dengan langkah-langkah jarak sosial COVID-19 saat ini.

Pergeseran itu telah menyebabkan gelombang besar penggunaan dan minat pada alat komunikasi seperti Zoom, Tim dan Skype (dari Microsoft) dan Hangouts and Meet (penawaran video Google).

Facebook sendiri tidak asing dengan tren itu: Tempat kerja sekarang memiliki 5 juta pengguna yang membayar (dan jutaan lainnya menggunakannya secara gratis) – naik 2 juta hingga akhir Maret. (Untuk beberapa, tetapi tidak langsung, perbandingan, Slack mengatakan ia memiliki 12 juta pengguna harian dan lebih dari 119.000 pelanggan yang membayar, yang mencakup lebih banyak pengguna individu; Tim Microsoft angka terbaru dari Maret adalah 44 juta pengguna harian, tetapi tidak keluarkan dari mereka yang membayar.)

Menariknya, jumlah itu tidak termasuk April atau bagian pertama Mei, bisa dibilang puncak tindakan bagi orang-orang untuk berlindung di negara-negara di luar Asia (di mana banyak yang melakukan tindakan sebelumnya).

“Kami akan melihat dampak COVID-19 beberapa minggu dari sekarang,” Julien Codorniou, VP for Workplace, mengatakan dalam sebuah wawancara. Dia menambahkan bahwa dia tidak berpikir bahwa ekonomi melunak, dan PHK berikutnya untuk beberapa pengusaha besar, akan berdampak pada pertumbuhan, meskipun daftar pelanggan Facebook termasuk pemain besar dari sektor perhotelan dan ritel (Walmart, Virgin Atlantic dan Pemesanan. com adalah di antara banyak pelanggannya di sektor tersebut).

“Penggunaan tetap sama,” katanya. “Mereka tahu bahwa mereka harus kembali bekerja di beberapa titik dan mereka harus membuat komunitas [karyawan] mereka tetap terlibat. Tempat kerja menjadi kritis dalam semalam. ”

Fitur-fitur baru yang diluncurkan hari ini menarik sebagian karena mereka tidak begitu banyak tentang perluasan ekosistem Workplace dengan lebih banyak tautan ke aplikasi luar – itu adalah salah satu strategi yang dikejar Workplace dalam iterasi sebelumnya untuk mengimbangi Slack dan meningkatkan toolset-nya – karena ini tentang meningkatkan set fitur asli Facebook yang ingin digunakan orang. Mungkin berbicara kepada Facebook menerima bahwa permainan terkuatnya adalah untuk menonjolkan fitur sosialnya daripada mencoba memposisikan dirinya sebagai platform produktivitas all-in-one (yang mungkin muncul secara alami sebagai hasilnya; atau mungkin tidak).

Kelompok Kerja – pada dasarnya kelompok yang lebih kecil yang dapat Anda buat di Facebook untuk mengobrol

langsung dengan kolega Anda di luar lingkaran teman yang lebih luas – adalah yang aneh untuk diluncurkan di luar Tempat Kerja, tetapi Codorniou mengatakan itu sangat disengaja: idenya adalah untuk memberikan yang lebih luas mengatur pengguna Facebook untuk merasakan bagaimana mereka dapat menggunakan Facebook dalam konteks pekerjaan, dan sebagai hasilnya diharapkan mendorong lebih banyak penggunaan Facebook.

Fakta bahwa fitur Kamar sekarang datang ke Tempat Kerja itu sendiri akan menjadi salah satu cara untuk menarik lebih banyak pengguna – ada sekarang 20 juta (ya, itu benar: kekuatan skala Facebook) – untuk memigrasikan penggunaannya ke Tempat Kerja untuk mengambil alat-alat lain yang ditawarkan di sana. Bagi mereka yang berada di Workplace, ini merupakan cara lain untuk meningkatkan keterlibatan di platform.

Kamar juga merupakan impor dari sisi konsumen bisnis. Rooms adalah upaya informal Facebook untuk menghadirkan sedikit spontanitas aplikasi lain seperti Houseparty (yang merupakan bagian dari Epic Games), tetapi memanfaatkan grafik sosial yang sudah Anda miliki di Facebook. Ini adalah fitur yang relatif baru, baru diluncurkan pada akhir April , jadi menarik untuk melihatnya membuat tampilan yang cepat di Workplace. (Hidup butuh waktu lebih lama untuk diimpor.)

Elemen kunci Kamar yang akan menonjol bagi pengguna Workplace adalah mereka yang ada di Workplace sudah

dapat menggunakannya untuk membuat tautan yang bisa digunakan orang lain untuk masuk, bahkan jika mereka bukan bagian dari grup Workplace pengguna atau di Facebook diri. Seperti Zoom atau yang lainnya, intinya itu adalah tautan URL yang memungkinkan siapa saja dengan kamera, mikrofon, peramban, dan tautan koneksi.

Alat-alat yang ditambahkan Facebook untuk meningkatkan bagaimana pengguna Workplace dapat bekerja dengan video, sementara itu, juga akan berpotensi meningkatkan keterlibatan pada platform, tetapi juga lebih sederhana, berikan paritas yang dibutuhkan dengan alat-alat lain yang telah terbukti populer – diperlukan jika Facebook berharap untuk mendapatkan lebih banyak daya tarik dengan alat-alat aslinya, bahkan ketika terus menawarkan integrasi dengan yang seperti Zoom.

Live Producer memungkinkan pembawa acara siaran langsung video memulai jajak pendapat, membagikan layarnya

dan melihat metrik “kesehatan” untuk mengukur tanggapan terhadap apa yang mereka katakan. T&J mengikuti ide yang sama, sistem seperti Slide untuk mengantri, mengatur triase, dan memilih pertanyaan tanpa pertanyaan yang terlihat oleh semua orang yang menonton. Terakhir, penambahan teks akan sangat disambut di tim internasional ketika Anda mungkin tidak selalu berbicara kepada orang yang fasih dalam bahasa apa pun yang Anda gunakan. Ini dimulai pertama dengan teks langsung dalam bahasa Inggris, Spanyol, Portugis, Prancis, Italia, dan Jerman.

Sumber:

https://danu-aji-s-school.teachable.com/blog/209396/kinemasterapk

Riska

E-mail : admin@7-ksa.net