Ragnarok Online

  • September 4, 2019

Table of Contents

Ragnarok Online

Ragnarok Online
Ragnarok Online

Nama Ragnarok mungkin sudah tidak asing lagi bagi para gamer khususnya. Ragnarok Online merupakan MPOCG (Multi Player Online Community Game) yang dibuat berdasarkan cerita dan latar belakang yang sama dari komik terkenal berjudul ‘Ragnarok’ yang ditulis oleh Lee Myoung-Jin.

Cerita ini dimulai dari peperangan yang panjang antara dewa, manusia, dan iblis sehingga mengakibatkan kehancuran setiap makhluk dan terjadi kerusakan dimana-mana. Akhirnya mereka mengadakan gencatan senjata dan perang pun berakhir.

Namun setelah beberapa tahun keadaan damai ini berlangsung, kejadian yang aneh mulai terjadi dan mengacaukan keadaan yang tadinya damai di Midgard. Monster-monster liar tiba-tiba muncul dan menyerang manusia, terjadi serangan bersamaan dengan gempa bumi dan air pasang yang menggulung, melanda sebagian besar Midgard. Daerah-daerah yang tadinya damai mulai mengalami kerusakan.

Di suasana kacau tersebut, muncul cerita legenda tentang iblis yang misterius, yang diceritakan dengan berbagai macam petualangan yang menarik, juga cerita tentang Ymir, kepingan yang dapat menjaga kedamaian.

Petualangan yang menarik dimulai dengan mencari kepingan-kepingan tersebut. Pencarian dimulai tanpa ada seorangpun yang tahu kebenaran utama dari kepingan-kepingan Ymir.

Disamping ceritanya yang seru, anda dapat bermain sambil chatting dengan para sahabat baru dari seluruh Indonesia. Ragnarok Online juga menyediakan fitur window based in-game interface yang digunakan untuk mempermudah gamer untuk menggunakan karakteristik-karakteristik yang menarik hanya dengan menggunakan mouse control. Juga para gamer dapat menyesuaikan bentuk fitur tersebut agar permainannya lebih baik.

Grafik yang disediakan dalam Ragnarok Online pun menarik dengan karakter 2D dan background 3D yang menggunakan teknologi ”AEGIS”. Warna musik serta BGM yang disusun oleh TeMP juga membuatnya semakin spesial.

Baca Juga :

Riska

E-mail : admin@7-ksa.net