Pimpinan Organisasi Mahasiswa FAH Ar-Raniry Dilantik

  • October 6, 2019

Pimpinan Organisasi Mahasiswa FAH Ar-Raniry Dilantik

Pimpinan Organisasi Mahasiswa FAH Ar-Raniry Dilantik

Ketua Senat dan Dewan Mahasiswa Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri

(UIN) Ar-Raniry Banda Aceh bersama jajaran eksekutif lainnya dilantik secara serentak, Kamis (10/1/2019) di Auditorium Prof. Ali Hasjmy UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Selain pelantikan Senat Mahasiswa, Dewan Mahasiswa, Ketua Himpunan Mahasiswa Prodi se lingkungan Fakultas Adab dan Humaniora periode 2019-2020, dilantik juga pengurus Sanggar Tamaddun FAH di bawah kepemimpinan Iksan.

Dalam kesempatan tersebut, Dekan Fakultas Adab dan Humaniora UIN Ar-Raniry, Dr. Fauzi Ismail, M.Si

dalam arahannya meminta seluruh pimpinan dan pengurus organisasi mahasiswa yang baru dilantik untuk lebih proaktif dan berkomitmen membawa organisasi kearah yang lebih baik.

“Setelah pelantikan ini, kami berharap untuk segera mengadakan rapat menyusun program kerja. Program kerja kedepannya baik jangka panjang maupun pendek, haruslah berorientasi pada peningkatan soft skill mahasiswa baik secara akademik maupun non akademik,” kata Fauzi Ismail.

Ia juga berpesan kepada pengurus yang baru saja dilantik supaya bekerja dengan penuh amanah dan tanggungjawab untuk membawa perubahan sesuai dengan tema yang diusung yaitu mewujudkan kepemimpinan mahasiswa Fakultas Adab dan Humaniora UIN Ar-Raniry yang berintegritas dan berkualitas.

”Menjadi pengurus organisasi kemahasiswaan, harus siap bekerja maksimal.

Hal ini akan menjadi bekal kita pada saat nanti memasuki dunia kerja,” katanya

Sementara itu, Ketua Dewan Mahasiswa Fakultas Adab dan Humaniora UIN Ar-Raniry Banda Aceh, Septian Fatianda dalam sambutannya usai dilantik berharap dukungan dari semua pihak agar mampu mengemban amanah ini ke depan.

“Setelah mendapat mandat dari mahasiswa, dipundak kita semua para pengurus lembaga kemahasiswaan se lingkungan FAH UIN Ar-Raniry Banda Aceh ada harapan dan tugas besar dari para mahasiswa, alumni dan seluruh sivitas akademika untuk berbuat yang terbaik bagi Fakultas ini kedepan,” kata Septian Fatianda

Mereka yang dilantik adalah ketua Senat Mahasiswa (Herdi Lana), Dewan Mahasiwa (Septian Fatianda), HMP Sejarah Peradaban Islam (Haikal), Bahasa dan Sastra Arab (Zulhelmi), HMP D3 Ilmu Perpustakaan (Ipak Yuni Mahara), HMP S1 Ilmu Perpustakaan (M. Saryulis HS), serta Iksan selaku ketua Sanggar Tamaddun Fakultas Adab dan Humaniora UIN Ar-Raniry

 

Baca Juga :

Riska

E-mail : admin@7-ksa.net