Nego Harga Belum Deal

  • January 31, 2020

Nego Harga Belum Deal

Nego Harga Belum Deal

 Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah, berencana membeli Universitas Islam 45 (Unisma) Bekasi. Demikian ketua PD Muhammadiyah Kota Bekasi, Soekandar Ghazali dalam acara Silaturahim idul fitri dan peringatan Milad ke 104 Aisyiyah yang diselenggarakan di lingkungan perguruan Muhammadiyah Kota Bekasi, belum lama ini.

Soekandar mengaku, PP Muhammadiyah sudah mempersiapkan dengan matang rencana tersebut. Namun, peroses negoisasi sampai saat ini belum menemui kesepakatan.”Masih peroses negosiasi,”katanya kepada Radar Bekasi.

Wakil Walikota  bekasi terpilih Adhianto Tjahyono, mengaku mengapresiasi recana tersebut

. “Saya akan menyabut baik dan saya akan mencoba berkontribusi dan mengawal proses tadi, pengalihan dari unisma menjadi universitas muhammadiyah internasional, ini akan menjadi kebanggaan bagi kita bersama,”ungkapnya.

Rencana ini juga menjadi tiga program besar PDM Kota Bekasi yang akan berusaha dirampungkan hingga akhir masa kepengurusan hingga  tahun 2020 mendatang. Tiga program yang akan berusaha dicapai hingga akhir kepengurusan adalah pembangunan rumah sakit islam di Kota  Bekasi, klinik di setiap kecamatan di Kota Bekasi, dan pendirian Universitas Muhammadiyah Internasional di Kota Bekasi.

Sekertaris PD Muhammadiyah Kota Bekasi, Hasnul Kholid mengaku,

proses pembelinan lahan UNISMA Bekasi saat ini masih dalam tahap nego harga. Proses nego ini masih berlangsung walaupun dirinya mengaku kedua pihak sudah menemui satu titik temu.

“Di setiap provinsi perguruan tinggi Muhammadiyah sudah ada, kebetulan karena lahan kita ini besar, jadi kita jadikan universitas Muhammadiyah Internasional,“ ugkapnya ke[ada Radar Bekasi.

Sekertaris PDM Kkota Bekasi tersebut mengungkapkan hingga saat ini,

di Indonesia belum terdapat universitas Muhammadiyah yang berkelas Internasional dari 136 perguruan tinggi yang dimiliki oleh Muhammadiyah.“ SDM dan uang sudah ada, doctor dan professor banyak di muhammadiyah. Minta doalah sama masyarakat semoga terlaksana,“ imbuhnya. (

 

Sumber :

https://ruangseni.com/

Riska

E-mail : admin@7-ksa.net