Kuncian ini mendorong orang ke Facebook

Kuncian ini mendorong orang ke Facebook

  • June 2, 2020

Kuncian ini mendorong orang ke Facebook

 

Kuncian ini mendorong orang ke Facebook
Kuncian ini mendorong orang ke Facebook

Penguncian karantina mendorong rekor jumlah pengguna ke Facebookproduk. Dalam sebuah panggilan konferensi,

CEO Mark Zuckerberg mengungkapkan sejumlah metrik baru yang menyoroti peningkatan signifikan dalam penggunaan Facebook selama penguncian karantina yang lebih luas.

Dalam sebulan terakhir, lebih dari 3 miliar pengguna internet masuk ke layanan Facebook, termasuk aplikasi pusatnya, Instagram, Messenger atau WhatsApp, ungkap Zuckerberg. Jumlah ini kira-kira merupakan dua pertiga dari total pengguna internet dunia. Ini adalah rekor untuk platform, yang melaporkan rata-rata pengguna aktif bulanan 2,60 miliar di Q1.

Alat komunikasi perusahaan melihat lonjakan besar dalam beberapa minggu terakhir, dengan Zuckerberg juga

mengungkapkan metrik yang lebih rinci bahwa penggunaan panggilan suara dan video meningkat dua kali lipat, tayangan di Facebook dan Instagram Live video meningkat dua kali lipat dan jumlah waktu pada panggilan video kelompok telah meningkat 1.000 % dalam beberapa minggu terakhir.

Perusahaan meramalkan bahwa penggunaan akan mereda begitu shelter-in-place dihentikan, meskipun Zuckerberg

menyoroti peluang yang bisa diwujudkan Facebook selama penguncian. “Ketika dunia berubah dengan cepat, orang-orang memiliki kebutuhan baru dan itu berarti ada lebih banyak hal untuk dibangun,” katanya.

Facebook melaporkan pendapatan Q1 hari Rabu, berbagi bahwa mereka telah memperoleh pendapatan sebesar $ 17,74 miliar selama kuartal tersebut. Sementara perusahaan berbagi bahwa penggunaan layanan tertentu telah melonjak, mereka juga mengungkapkan bahwa perusahaan telah melihat “penurunan signifikan” dalam permintaan untuk iklan pada akhir kuartal, berbagi bahwa mereka telah melihat pertumbuhan tahun-ke-tahun yang datar di beberapa minggu pertama bulan April.

Baca Juga:

Riska

E-mail : admin@7-ksa.net