Kabar Gembira, Alumni SMA 4 Padang Berikan Award Bagi Siswa dan Guru Berprestasi

  • October 18, 2019

Kabar Gembira, Alumni SMA 4 Padang Berikan Award Bagi Siswa dan Guru Berprestasi

Kabar Gembira, Alumni SMA 4 Padang Berikan Award Bagi Siswa dan Guru Berprestasi

Alumni SMA 4 Padang berencana menggelar reuni akbar di salah satu cafe di Kota Padang

, Minggu (27/12/2015). Selain malapeh taragak jo kawan samo gadang, agenda utama dari reuni akbar memberikan award kepada siswa maupun guru SMA 4 yang berprestasi.

Ketua Alumni SMA 4 yang juga penggagas acara Zulkifli AR mengatakan, kegiatan ini sudah menjadi agenda tahunan alumni. Disebutkan pria berpangkat Komisaris Besar Polisi ini, adapun penggagas pemberian award ini digagas alumni 84 SMA 4 Padang.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian alumni terhadap almamaternya.

Acara ini sekaligus memupuk kekeluargaan sesama alumni. Kegiatan dimulai pukul 10.00 WIB,” kata Zulkifli, Jumat (25/12/2015).

Menurut Zulkifli, acara pemberian award kepada siswa dan guru berprestasi merupakan bentuk apresiasi alumni terhadap mereka yang telah membesarkan nama sekolah. Pemberian award nantinya diberikan kepada siswa yang punya prestasi di bidang pendidikan, olahraga dan sains. Khusus untuk siswa berprestasi, sebut Zulkifli, sedikitnya 40-60 siswa yang akan diundang.

Seperti diketahui, kepala sekolah berprestasi untuk Kota Padang tahun 2015 adalah Yenni Putri yaitu Kepsek SMA 11 Padang yang kebetulan alumni SMA 4. Disampaikan Zulkifli, Yenni meraih guru terbaik untuk Kota Padang dan Sumbar. Sementara untuk tingkat nasional Yenni terpilih guru terbaik 4.

“Sebagai alumni kami bangga atas prestasi yang diraih kawan kami. Dan, tentunya tidak salah kita

memberikan penghargaan kepada dia. Begitu juga bagi siswa SMA 4 Padang yang berprestasi,” tegas Zulkifli.

Undang menghadiri reuni akbar ini sudah disampaikan secara terbuka dan melalui perwakilan angkatan. Undangan juga disampaikan melalui media massa lewat pemberitaan

 

Sumber :

https://www.emailmeform.com/builder/form/28sbRg7D0pN0iLZ

Riska

E-mail : admin@7-ksa.net