iPhone dan iPad Lama Nggak Bakal Kebagian iOS 13

  • January 18, 2020

iPhone dan iPad Lama Nggak Bakal Kebagian iOS 13

iPhone dan iPad Lama Nggak Bakal Kebagian iOS 13

Selama ini Apple dikenal tidak pelit memberi pembaruan pada perangkatnya

. Ambil contoh iOS 12, sistem operasi ini bahkan diberikan hingga ke iPhone 5S yang dirilis lima tahun lalu.

Setelah merilis IOS 12, Apple akan menghadirkan iOS 13, berbeda dengan pembaruan sebelumnya yang bisa digunakan pada iPhone lawas, pembaruan iOS terbaru ini, tidak begitu menguntungkan perangkat lawas.

Pasalnya, disebutkan iPad dan iPhone lama tidak bisa menerima update.

Dilansir Apple Insider, Apple kabarnya bakal menghentikan dukungan update iOS untuk perangkat yang lebih tua dari iPhone 7.

iPhone yang tak lagi kebagian update iOS 13 antara lain adalah iPhone 5s, iPhone SE, iPhone 6, iPhone 6 Plus, iPhone 6s, dan iPhone 6s Plus. Sementara iPad, yang dilaporkan tidak akan kebagian update iOS 13, adalah iPad mini 2, iPad mini 3, iPad Air, iPad Air 2, iPad Mini 4, dan iPod touch generasi keenam.

Sekadar informasi, ketika Apple menggulirkan pembaruan iOS 12 pada September tahun lalu, seluruh iPhone yang bisa menjalankan iOS 11 bisa di-update ke iOS 12.

Oleh karenanya, jika Apple merencanakan perubahan dramatis untuk iOS

dengan syarat prosesornya di atas A9 (yang dipakai pada iPhone 6s), cukup masuk akal bagi perusahaan untuk meninggalkan perangkat-perangkat yang lebih tua dari iPhone 7.

Apple membatasi beberapa fitur iOS 13 di perangkat lama untuk membuat pengguna iPhone atau iPad tipe lama supaya beralih ke model perangkat yang lebih baru.

Apple memang beberapa kali melakukan pembatasan fitur bagi perangkat lawas miliknya. Namun, Apple telah dikenal sebagai perusahaan yang selalu mendukung perngkat lamanya.

 

Sumber :

https://articles.abilogic.com/409873/league-stickman-apk-mod.html

Riska

E-mail : admin@7-ksa.net