Huawei Rilis P Smart Pro, Punya Kamera Utama 48 MP

  • January 27, 2020

Huawei Rilis P Smart Pro, Punya Kamera Utama 48 MP

Huawei Rilis P Smart Pro, Punya Kamera Utama 48 MP

Huawei baru saja meluncurkan Huawei P smart Pro dan smartphone baru itu sudah tersedia di beberapa negara Eropa. Ya! Meski datang dengan dengan sebutan P Smart Pro, smartphone ini bukan model yang sma sekali baru, pada dasarnya identik dengan Huawei Y9.

Bisa dibilang, Huawei P Smart Pro ini juga tidak terlalu berbeda dengan Honor 9X,

kecuali untuk posisi pemindai sidik jari. Huawei P Smart Pro membawa kamera utama 48 MP dan datang sebagai budget smartphone versi Huawei. Bagaimana tidak? Smartphone ini dibanderol seharga € 350 atau sekitar Rp5 jutaan.

Nilai jual yang tak kalah menarik adalah dukungan kamera pop-up 16 MP. Ini membuat Huawei P Smart Pro punya layar 6,59 inci yang begitu sempurna dengan sudut bulat dan tidak ada punch-hole atau pun poni. Di bagian belakang, selain kamera utama, ada juga lensa ultra-wide 8 MP dan sensor kedalaman 2 MP untuk potret bokeh.

Panel layarnya masih IPS LCD dengan resolusi FullHD+ dan memiliki aspek rasio 19,5:9

. Karena di bagian belakang tidak ada pemindai sidik jari, Huawei menempatkannya di sisi samping perangkat. Hal lainnya yang perlu diperhatikan, port jack audio 3.5 mm ada di sisi bagan bawah bersama port USB Type-C.

Huawei P Smart Pro datang dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh dan punya pengisian cepat alias fast charging 10W. Untuk dapur pacunya, Huawei telah membenamkan chipset Kirin 710F ke dalam bodi smartphone ini. Tak ketinggalan, Huawei juga melengkapinya dengan antarmuka EMUI 9.1.

Chipset yang disematkan dipasangkan dengan RAM 6 GB dan penyimpanan internal 128 GB

dengan teknologi UFS 2.1. Smartphone ini datang dalam dua pilhan warna, yakni “Midnight Black” dan “Breathing Crystal”. Bagian belakangnya dilapisi kaca dengan sentuhan akhir 21 lapisan nano-tekstur, yang menciptakan gradasi warna yang halus.

 

Sumber :

https://poekickstarter.com/

Riska

E-mail : admin@7-ksa.net