Ecwid mengumpulkan $ 42 juta dari Morgan Stanley dan PeakSpan

Ecwid mengumpulkan $ 42 juta dari Morgan Stanley dan PeakSpan

  • May 30, 2020

Ecwid mengumpulkan $ 42 juta dari Morgan Stanley dan PeakSpan

 

Ecwidumpulkan $ 42 juta dari Morgan Stanley dan PeakSpan
Ecwidumpulkan $ 42 juta dari Morgan Stanley dan PeakSpan

Pada minggu yang sama Facebook mengumumkan upaya yang digandakan untuk membuat nilai lebih besar dalam e-commerce, salah satu mitra lamanya telah menutup jumlah besar. Ecwid, startup yang menjual alat e-commerce secara langsung dan melalui pihak ketiga seperti Square dan Wix, menerima bisnis membangun pengalaman e-commerce di situs web dan aplikasi mereka sendiri, serta melalui Facebook, Instagram, Amazon, Google, dan banyak lagi, telah Dapatkan $ 42 juta dari Morgan Stanley dan PeakSpan Capital.

Khususnya, sekarang Ecwid yang berbasis di San Diego hanya mengumpulkan sekitar $ 6,5 juta sejak 2009, tahun itu didirikan di Rusia sebagai pemintalan X-Cart, perusahaan sebelumnya yang didirikan oleh pendiri dan CEO Ruslan Fazylev; dan itu sudah menguntungkan. Jadi, alih-alih digunakan untuk beroperasi, Fazylev mengatakan pendanaan tersebut memungkinkan investor luar sebelumnya – Runa Capital Rusia, iTech dari Latvia dan inkubator bisnis taman IT dari Kazan – menguangkan, dan memberikan dana Ecwid yang dapat digunakan baik untuk akuisisi maupun untuk terus memperluas platformnya secara organik.

E-commerce perusahaan E-commerce yang mencakup orang-orang seperti Shopify, BigCommerce dan WooCommerce, yang telah mendukung pertumbuhan belanja online selama terakhir dan membantu perusahaan yang memerlukan digital – batu bata kecil dan menengah – dan bisnis mortir – dapat menghasilkan dari ekonomi digital itu. Dan untuk menggarisbawahi artinya penghalang rendah untuk masuk, harganya mulai gratis untuk memungkinkan belanja di situs web yang memuat 10 atau lebih sedikit produk. (Tingkat harga lebih lanjut mengenai kemampuan untuk berintegrasi dengan Facebook dan situs lain, serta menjual lebih banyak item, menggunakan lebih banyak analitik, dan sebagainya.)

Mandat dan peluang itu untuk memberikan analog analog ke generasi belanja berikutnya telah mengambil dimensi baru dalam beberapa bulan terakhir. Perolehan di banyak yurisdiksi telah menutup perusahaan dan kantor bata-dan-mortir, dan memindahkan pergerakan dan kontak sehari-hari antara orang-orang dalam upaya untuk meningkatkan penyebaran pandemi COVID-19.

Dengan kata lain, jika e-commerce telah menjadi peluang pertumbuhan Jangka panjang dengan keuntungan bagi

Mereka yang peduli untuk berinvestasi di dalamnya, dalam semalam itu harus dimiliki untuk setiap orang yang ingin terus-menerus melalui dan setelah krisis kesehatan ini. .

Sama seperti kita telah melihat tren bermain untuk Shopify, Fazylev mengatakan bahwa Ecwid juga memiliki peningkatan besar. Ironisnya semua aktivitas dimulai setelah ditutup putaran (yang dinaikkan sebelum COVID-19 benar-benar melanda).

“Saat kami mengubah term sheet, semuanya mulai menjadi sangat gila,” katanya. “Semalam, permintaan meningkat tiga kali lipat karena UKM berada di bawah tekanan besar untuk beralih ke pemesanan online. Kami di Ecwid tidak khawatir tentang Walmarts di dunia tetapi tentang orang-orang kecil dan sangat mudah bagi mereka. Dan permintaan pun meningkat. ”Volume transaksi antara Maret dan April tumbuh sebesar 50% dan untuk memenuhi permintaan.

Bahkan sebelum itu, Ecwid adalah kesuksesan di bawah radar, itulah sebabnya PeakSpan dan Morgan Stanley datang mengetuk. Bahkan jika itu bukan pertumbuhan 300% dari beberapa bulan terakhir, 2019 melihat mendaftar dua kali lipat pada platform dengan Skor Net Promoter di atas 60. (Fazylev mengatakan Ecwid hidup dan mati oleh Net Promoter Score-nya sehingga dia sangat bangga dengan angka di atas rata-rata ini.)

Dan sebagai tambahan dari penawaran langsung ke SMB, perusahaan ini memberi label putih melalui sejumlah

saluran populer seperti Wix, GoDaddy dan Square. Bersama-sama, ada sekitar 1,5 juta UKM di 175 negara (dan 54 bahasa) menggunakan rel e-commerce. Ini mungkin sebenarnya menjadi salah satu alasan mengapa itu bukan bagian dari berita Toko Facebook: itu diam-diam memungkinkan pasukan pesaing. Tetapi untuk menjadi sangat jelas, ketika saya bertanya tentang penghilangan itu, Fazylev mengatakan bahwa dia sendiri bingung dengan hal itu.

Co-Founder dan Managing Partner PeakSpan Capital Phil Dur, dan Pete Chung, Managing Director dan Kepala Morgan Stanley Expansion Capital, keduanya bergabung dengan dewan sebagai bagian dari putaran ini.

“Covid-19 memperkuat apa yang sudah kita ketahui: e-commerce sangat penting, dan itu tersedia bahkan untuk pedagang terkecil sekarang dengan alat gratis Ecwid yang bahkan pengguna internet pemula dapat mengadopsi dengan cepat,” kata Dur, dalam sebuah pernyataan. “Kami telah menonton Ecwid selama bertahun-tahun. Efisiensi modal yang mengesankan dari perusahaan dan peluang pasar jangka panjang yang sangat kuat membuatnya menjadi keputusan yang mudah bagi kami untuk bermitra dengan mereka selama fase pertumbuhan berikutnya.”

“Ecwid benar-benar membantu pelanggannya memanfaatkan e-commerce secara maksimal di saat bisnis ritel

“Kata-kata Chung, dalam sebuah pernyataan.” Ruslan adalah seorang visioner e-commerce yang telah membangun sebuah tim dan solusi tercinta yang memungkinkan setiap toko pop-up merangkul dunia online, secara dramatis memperbincangkan pengaruh dan potensi pasar mereka. ”

Baca Juga:

Riska

E-mail : admin@7-ksa.net