Cara menemukan aplikasi yang paling sering digunakan di iPhone Anda

Cara menemukan aplikasi yang paling sering digunakan di iPhone Anda

  • May 16, 2020

Cara menemukan aplikasi yang paling sering digunakan di iPhone Anda

 

 

Cara menemukan aplikasi yang paling sering digunakan di iPhone Anda
Cara menemukan aplikasi yang paling sering digunakan di iPhone Anda

Kita semua menghabiskan banyak waktu di ponsel kita, dan itu mungkin akan mengejutkan setidaknya beberapa dari Anda untuk berapa jam hidup Anda dimasukkan ke dalam setiap aplikasi setiap hari atau minggu. Nah, ini hari keberuntungan Anda, karena iOS dapat memberi Anda angka-angka sulit.

Konferensi TNW Couch
Bergabunglah dengan lokakarya online & diskusi real-time tentang navigasi tahun depan

DAFTAR SEKARANG

Mungkin Anda ingin mendokumentasikan pengurangan waktu layar (bukan ide yang buruk), Anda mencoba mencari cara menghemat baterai, atau hanya ingin tahu. Either way, berikut adalah dua cara Anda bisa mengetahuinya.

[ Baca: Cara menggunakan pencarian gambar Google di iPhone ]

Cara pertama untuk mengetahui aplikasi mana yang paling banyak Anda habiskan adalah melalui pengaturan Waktu Layar. Ini dapat Anda temukan di dekat bagian atas aplikasi Pengaturan Anda.

Hal pertama yang akan Anda lihat saat memasuki menu adalah grafik yang menunjukkan rata-rata harian penggunaan telepon Anda secara umum. Di bawah bagan ini, pilih opsi untuk Lihat Semua Aktivitas.

Pengaturan ini menunjukkan Anda bagan kedua yang menunjukkan waktu layar Anda, selama minggu dan hari.

Bagan ini akan menunjukkan penggunaan Anda secara umum dalam berbagai kategori, seperti “jejaring sosial” dan “hiburan.” Di bawahnya adalah daftar aplikasi “Paling Banyak Digunakan”. Setiap aplikasi memiliki waktu di sebelahnya, dan Anda dapat menggulir kembali hari dan minggu sebelumnya untuk membandingkan berapa banyak waktu yang Anda habiskan untuk setiap aplikasi dari waktu ke waktu.

Metode kedua adalah melalui pengaturan Baterai. Ketika Anda memasuki menu ini, Anda akan melihat grafik tingkat pengisian daya baterai ponsel Anda selama 24 jam terakhir atau sepuluh hari terakhir. Jika Anda gulir ke bawah dari menu ini, Anda akan melihat “Penggunaan Baterai oleh Aplikasi.” Ini menunjukkan kepada Anda berapa banyak daya baterai yang dibutuhkan setiap aplikasi dengan sendirinya.

Untuk memasukkan angka pada itu, tekan opsi yang mengatakan “Lihat Semua Aktivitas.” Trik kecil ini pada

dasarnya masih sama seperti ketika bos saya Boris melihatnya pada tahun 2017, karena itu akan menunjukkan kepada Anda berapa banyak waktu yang telah Anda habiskan dengan setiap aplikasi di layar atau di latar belakang.

Sekarang Anda akan tahu aplikasi mana yang paling banyak Anda habiskan. Saya akan mengakui dengan sedikit malu bahwa saya mungkin memiliki sedikit kesukaan untuk menjelajah Reddit di waktu senggang saya.

Sumber:

http://riskyeka.web.ugm.ac.id/seva-mobil-bekas/

Riska

E-mail : admin@7-ksa.net