Brand Fashion yang Selalu Dipakai

  • July 14, 2019

Brand Fashion yang Selalu Dipakai

Brand Fashion yang Selalu Dipakai

Berkat tangan kreatif para desainer, sejumlah rumah mode atau brand

ternama dunia berhasil menciptakan koleksi yang menarik. Tak heran jika banyak artis papan atas termasuk para idola K-Pop kerap menggunakan koleksi mereka. Di berbagai kesempatan, para idola ini kerap terlihat menggunakan barang-barang mewah, baik saat konser atau berpergian dengan menggunakan pesawat.

Meski terlihat simpel, namun busana, sepatu hingga aksesoris yang digunakan para idola K-Pop merupakan item fashion dari brand ternama. Lantas brand mewah apa saja yang kerap digunakan para idola K-Pop? Berikut ulasannya seperti dilansir dari Soompi.

1. Gucci

Gucci telah menjadi ikon di dunia K-pop. Setiap idola setidaknya memiliki satu koleksi Gucci di lemari pakaian mereka. Hal ini terbukti dari penampilan para idola baik di karpet merah, konser, MV hingga penampilan di bandara. Beberapa idola K-Pop yang kerap menggunakan brand ini diantaranya adalah V BTS, Irene Red Velvet, Minho SHINee, dan Lai Guan Lin.

2. Off-White

 

Off-White menampilkan beberapa ikon dalam koleksinya, dan para idola K-Pop tahu betul hal itu. Merek pakaian kontemporer ini menampilkan pakaian perkotaan terbaru dengan gaya streetwear khas kota yang sangat disukai banyak idola. Seperti Mark GOT7, Chanyeol EXO, Nayeon TWICE dan Suga BTS, merupakan beberapa idola yang jatuh cinta pada brand Off-White.

3. Supreme

 

Brand lain yang menjadi favorit banyak idola K-Pop adalah Supreme. Mulai dari bando, kemeja, ransel merupakan salah satu koleksi Supreme yang kerap terlihat dikenakan para idola. Desain sederhana, namun bersemangat adalah pilihan sempurna untuk gaya streetstyle. Bintang-bintang seperti J-Hope BTS, Baekhyun EXO, Jessi, Seulgi Red Velvet menyukai sentuhan Supreme untuk pakaian mereka.

4. Chanel

 

Para idola K-Pop tak bisa menolak koleksi dari Chanel. Mulai dari pin, topi hingga pakaian lengkap kerap digunakan mereka. Jennie Blackpink yang juga salah satu duta global mereka Guci, G-Dragon, Chungha, Suga BTS, Choi Siwon Super Junior merupakan salah satu diantara sekian banyak idola K-Pop yang kerap menggunakan koleksi brand tersebut.

5. Moschino

 

Moschino salah satu brand mewah yang juga menjadi favorit para idola K-Pop. Mulai dari Hyolyn dan CL hingga Momo TWICE, Key Shinee dan mantan member miss A, Jia kerap mengenakan brand ini. Moschino akan mengubah tampilan sederhana menjadi yang tak terlupakan, dan idola sangat menyukai hal tersebut.

 

6. Ader Error

 

Brand fashion asal Korea ini berkembang dari membangun reputasinya berdasarkan dari koleksi yang mereka hadirkan tanpa ada selebritas, influencer atau model yang dibayar untuk mengenakan pakaian mereka. Ader Error menghadirkan koleksi campuran antara urban dan grunge yang sangat disukai para idola K-Pop, baik saat mereka di depan kamera maupun dikenakan hari-hari biasa.

7. Nerdy

 

Nerdy menawarkan koleksi pakaian yang nyaman seperti baju olahraga, pakaian oversized, dan busana dengan warna-warna cerah. Koleksinya yang beragam dan menarik, membuat Nerdy menjadi salah satu brand fashion yang juga dilirik para idola K-Pop. Mulai dari Zico, Dean, IU, Mark NCT 127, dan Suzy.

Riska

E-mail : admin@7-ksa.net