Atalia Apresiasi Kegiatan Edu Job Fair SMKN 9 Bandung

  • August 27, 2019

Atalia Apresiasi Kegiatan Edu Job Fair SMKN 9 Bandung

Atalia Apresiasi Kegiatan Edu Job Fair SMKN 9 Bandung

Pertunjukan kecapi suling siswa Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 9 Bandung

menyambut perwakilan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat (Jabar) yang diwakili istri Gubernur Jabar, Atalia Praratya Kamil dalam kegiatan Edu Job Fair Salapan 2019 di SMKN 9 Bandung, Jln. Soekarno-Hatta KM 10, Kota Bandung, Kamis (11/4/2019).

Pembukaan acara ditandai dengan pemukulan gong oleh Atalia. Di acara tersebut, Atalia juga memberikan apresiasi tinggi kepada SMKN 9 Bandung atas terselenggaranya kegiatan ini.

Atalia yang kerap disapa “Ibu Cinta” itu, mendatangi beberapa stan dari 50 stan

yang ikut serta dalam pameran lapangan kerja ini. Ia mengatakan, Edu Job Fair memberi kesempatan bagi siswa untuk mengeksplor semua keinginannya dalam meneruskan pendidikan, bekerja ataupun berwirausaha.

“Saya berharap, SMKN 9 Bandung dapat melahirkan anak-anak yang berprestasi dan mampu memberdayakan diri di tengah masyarakat,” ujarnya saat memberikan sambutan,

Lebih lanjut ia menyampaikan, SMKN 9 Bandung benar-benar memberi perhatian

khusus terhadap masa depan para lulusannya, terlebih dalam mengajarkan kemandirian. Hal ini tentu menginspirasi sekolah-sekolah lainnya di Jabar.

“Sebanyak 50 stan yang hadir di acara Edu Job Fair ini bisa menjadi pusat informasi mengenai industri, perusahaan serta perguruan tinggi yang ada di Jabar,” ujar Atalia.

Atalia berharap, para siswa berhasil menggapai cita-citanya dan menciptakan berbargai karya. Selain itu, ia mengucapkan selamat atas kegiatan tersebut. “Semoga memberikan hasil yang terbaik untuk sekolah,” ucapnya.***

 

Sumber :

https://vidmate.co.id

Riska

E-mail : admin@7-ksa.net