Apple dilaporkan 'mempertimbangkan' memungkinkan Anda untuk mengatur aplikasi default Anda sendiri

Apple dilaporkan ‘mempertimbangkan’ memungkinkan Anda untuk mengatur aplikasi default Anda sendiri

  • May 16, 2020

Apple mengizinkan ‘mempertimbangkan’ mengizinkan Anda untuk memasang aplikasi bawaan Anda sendiri

 

 

Apple mengizinkan 'mempertimbangkan' mengizinkan Anda untuk memasang aplikasi bawaan Anda sendiri
Apple mengizinkan ‘mempertimbangkan’ mengizinkan Anda untuk memasang aplikasi bawaan Anda sendiri

Pernah bosan dengan iPhone Anda Membuka Safari atau aplikasi Email Saat Anda Membuka tautan atau alamat email

… Terutama jika Anda tidak pernah suka atau bahkan menghabiskannya? Ada kemungkinan Apple dapat mengatasi masalah Anda.

Menurut laporan dari Bloomberg, Apple “mempertimbangkan” meminta pengguna untuk menyetujui aplikasi harus menjadi default untuk menjelajah web dan mengirim email di iOS yang sudah dekat. Aplikasi internal Apple selalu ditentukan sebagai default dalam aktivitas apa pun yang Anda lakukan. menggunakan ponsel Anda untuk. Itu bukan hanya surel dan peramban – melampaui yang saya tahu, tidak ada cara untuk mengubah Apple Maps dari menjadi aplikasi peta bawaan. Sumber Bloomberg mengatakan perubahan ini akan memungkinkan pengguna untuk memilih aplikasi mana yang akan menjadi default untuk aktivitas yang diberikan.

Konferensi TNW Sofa
Ikutlah dengan lokakarya online & diskusi real-time tentang navigasi tahun depan

DAFTAR SEKARANG

[Baca: Apple menampar denda $ 27 juta untuk smartphone yang lebih tua]

Untuk mempercepat Anda, perangkat Apple saat ini dikirimkan dengan lebih dari 30 aplikasi internal perusahaan terpasang. Itu menjaga aplikasinya sebagai default sejak App Store diluncurkan.

Mungkin tidak mengejutkan bahwa Apple memberikan keunggulan pada perangkat lunaknya sendiri, tetapi itu masih cukup mengganggu. Walaupun saya telah menghapus sejumlah aplikasi vanilla dari ponsel saya, saya masih menggunakan beberapa aplikasi Apple karena lebih baik untuk saya daripada kompetisi – dan saya yakin beberapa orang akan melakukan hal yang sama. Dan bahkan jika tidak, jika suatu aplikasi harus dipaksakan pada pengguna untuk melihat penggunaan yang signifikan, mungkin itu bukan aplikasi yang sangat berguna?

Menurut laporan yang sama, Apple mungkin juga mengizinkan aplikasi musik pihak ketiga, seperti Pandora dan

Spotify, untuk diputar di HomePods-nya. Saat ini pengguna hanya dapat memutar musik dari aplikasi ini di HomePod melalui AirPlay melalui perangkat Apple lainnya. Spotify-lah yang memuji tahun lalu – dan dengan “memuaskan,” Maksud saya setuju dengan Komisi Eropa – terhadap Apple karena memberikan keuntungan yang tidak adil bagi mereka. Memang, seluruh langkah ini, jika itu benar-benar terjadi, bisa menjadi upaya untuk menghindari penyelidikan antimonopoli resmi.

Kemudian lagi, ini masih hanya rumor. Sekalipun Apple mempertimbangkan hal ini, ia masih bisa berbalik arah pada saat iterasi iOS berikutnya keluar. Masih bagus untuk dipikirkan Apple mungkin akan sedikit perbalannya.

Kami telah menghubungi Apple untuk memberikan komentar.

Sumber:

https://aldirenaldi.blog.institutpendidikan.ac.id/seva-mobil-bekas/

Riska

E-mail : admin@7-ksa.net