Ada Android dari Nokia Lagi, Adiknya Nokia X Bernama X2

Ada Android dari Nokia Lagi, Adiknya Nokia X Bernama X2

  • April 23, 2020

Ada Android dari Nokia Lagi, Adiknya Nokia X Bernama X2

 

 Ada Android dari Nokia Lagi, Adiknya Nokia X Bernama X2
Ada Android dari Nokia Lagi, Adiknya Nokia X Bernama X2

NGONOO.com – Hallo bro, masih bingung mo ganti hape apa? Jangan bingung gitu lah, itu bukan permasalahan serius seperti kamu jomblo dari SD ko. Lagipula sebagai anak NGONOO kamu ga perlu bingung yah, kan udah ada banyak artikel ga jelas tentang iOS, Windows Phone, Android, Blackberry, Tizen, Sailfish, dan lain-lain. Mau pindah haluan ga?

Ini nih, kemarin kan udah jelas tuh Nokia akhirnya mengeluarkan produk berbasis Android yang namanya Nokia X.

Ternyata Nokia ketagihan nih bero dengan Android. Mungkin hasil penjualan yang enak-enak, atau entah pertimbangan apa gitu. Tapi rumor yang terlihat, Nokia bakal meluncurkan adik dari Nokia X, dengan nama Nokia X2. Pernah denger sebelumnya? Bukan Nokia X2 yang kotak itu. Tapi ini Nokia X2 Android bro.
Nokia X2 Android

Nokia X2 Android. Courtesy/BGR

Sejujurnya sih pren, Nokia X agak-agak gimana gitu. Ngelag-ngelag gimana lah. Kalau dibandingkan dengan Nokia Lumia 520, yang merupakan seri terbawah dari ponsel Windows Phone 8, saiya masih memilih Lumia 520 (pendapat pribadi inih). Soalnya saiya juga pake Lumia 520, dan rasanya oke-oke aja. Cuman itu, notification yang kadang-kadang telat, dan WhatsApp sempat menghilang dari Windows Phone Store. Tapi WhatsApp juga udah ada lagi di Windows Phone dengan perbaikan fitur kok. 🙂

Siapa tau nih di Nokia X2 kita bakal menemukan sesuatu yang lebih cetar gituh. Tentu saja desain, kualitas seperti

yang udah-udah, fitur istimewa, dan yang penting nih pricing yang joss.

Rumor ini mencuat setelah ditemukan data berikut ini beberapa waktu lalu masbero dan mbaksest :
Android Nokia X2

Android Nokia X2

Ponsel dengan kode RM-1013 itu diprediksi sebagai Nokia X2 yang sudah masuk ke India untuk pengujian. Dan katanya sumber rahasia BGR, Nokia X2 yang dimaksud bakal segera meluncur sekitar minggu ke-3 bulan Juni ini loh bero. Ada yang mengatakan tanggal 23 Juni gitu.

Terus bero, bocoran spesifikasi dari listing benchmark di AnTuTu, Nokia X memiliki layar 4.3 inci dengan resolusi

800 x 480, prosesornya Qualcomm Snapdragon 200 dual-core 1.2 GHz, RAM 1 GB, dan memori internalnya 4 GB. Tenang, ada kok kameranya 5 MP dan kamera depan VGA. Kalau dibanding Nokia X, berarti ada peningkatan layar, prosesor, dan RAM.

Gimana? Apa kamu tertarik nungguin Android Nokia X2 ini?

Sumber:

https://www.schrammek.co.id/the-troopers-apk/

Riska

E-mail : admin@7-ksa.net