5 Aplikasi Fotografi yang Wajib di Install di iPhone

5 Aplikasi Fotografi yang Wajib di Install di iPhone

  • April 12, 2020

5 Aplikasi Fotografi yang Wajib di Install di iPhone

 

5 Aplikasi Fotografi yang Wajib di Install di iPhone
5 Aplikasi Fotografi yang Wajib di Install di iPhone

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa iPhone adalah salah satu smartphone yang paling diminati saat ini. Walaupun harganya tidak murah, namun tetap saja banyak orang menyukainya. Tidak heran, karena iPhone memang sangat dapat diandalkan.

Termasuk urusan kamera, iPhone bisa dijadikan teman untuk kamu yang hobi fotografi karena kameranya yang

mampu menghasilkan foto bagus. Namun untuk melengkapi hobi fotografi kamu, ada baiknya install 5 aplikasi ini di iPhone kamu.
Duplicate Photos Fixer

Salah satu masalah umum para pengguna smartphone yang hobi menjepret foto adalah banyaknya foto duplikat di perangkat mereka. menghapusnya secara manual tentu akan merepotkan dan membutuhkan waktu yang tidak sebenar (seperti ketika kamu move on dariku).

Untuk mempermudah kamu dalam menghapus foto-foto duplikati di iPhone, kamu bisa menggunakan aplikasi bernama Duplicate Photos Fixer. Penyimpanan iPhone kamu juga tidak akan mubazir untuk menyimpan foto duplikat. Entak toh.
Piclab

Sebagai seseorang yang hobi fotografi, tentu kamu akan sangat sering berurusan dengan aplikasi edit foto untuk

memoles hasil jepretan. Piclab adalah aplikasi edit foto yang sangat powerful untuk iPhone. Cocoklah untuk membuat hasil jepretan kamu makin kece. Jadi tidak bikin malu ketika di upload ke Instagram.
Noise Reducer Pro

Adakalanya ketika kamu mengambil foto digital, akan ada bintik-bintik tidak diinginkan yang muncul di dalam foto. Sehingga menjadikan foto kamu menjadi kurang menarik. Untuk mengatasinya, kamu bisa mencoba aplikasi Noise Reducer Pro di iPhone. Foto kamu jadi tampak lebih keren.
Facetune

Kamu lebih banyak mengambil foto selfie di iPhone ketimbang foto binatang dan sungai? Maka Facetune wajib di install di iPhone kamu. Facetune dikhususkan untuk mengedit foto selfie. Jerawat, kerutan halus, sampai dengan komedo akan hilang dalam hitungan detik dengan aplikasi Facetune, tidak perlu berminggu-minggu lagi seperti iklan sabun kecantikan.
Camera+

iPhone sebenarnya sudah dibekali kamera yang sangat baik. Entah itu hardware maupun softwarenya. Namun

dengan Camera+, kamu bisa melakukan pengaturan lebih. Jadi bisa mendapatkan hasil foto yang lebih maksimal. Terdapat setting manual, kamu yang paham fotografi dapat menggunakan aplikasi ini untuk menghasilkan foto yang lebih baik di iPhone.

Itu dia 5 aplikasi yang wajib install di iPhone kamu sekarang juga jika kamu menyukai fotografi. Selamat mencoba.

Baca Juga:

 

 

Riska

E-mail : admin@7-ksa.net